Selasa, 31 Januari 2017

Phantasmat: The Mask v1.0 Full Apk Premium

Phantasmat merupakan salah satu game adventure yang memiliki banyak seri, terbukti ada 5 seri game Phantasmat dengan judul yang berbeda-beda. Seperti Phantasmat 2: Crucible Peak Collector's Edition, Phantasmat 4: The Dread Of Oakville, Phantasmat 5: Behind The Mask, dan masih banyak lainnya. Namun itu adalah game untuk disediakan untuk PC, jika kita membahas Android baru-baru ini telah disediakan game baru Phantasmat yang diberi nama Phantasmat: The Mask.

Jika anda yang belum tahu apa itu game Phantasmat for Android maka kita perlu mengulasnya terlebih dahulu. Phantasmat adalah game bergenre Adventure Horor yang menuntut anda untuk memecahkan misteri dalam sebuah keluarga kerabat anda yang telah mengundang anda untuk menghadiri sebuah pesta. Namun bukanlah pesta yang anda temukan melainkan sebuah Rumah Tua yang tidak berpenghuni sejak lama dan mulailah anda diganggu dengan penunggu rumah tersebut, anda tidak akan bisa kembali sebelum berhasil menyelesaikan semua misi. Untuk lebih jelasnya simak gameplay nya dibawah ini.

GamePlay Phantasmat: The Mask For Android

Anda menerima sebuah undangan dari salah satu kerabat untuk reuni keluarga di Ward Manor. Anda belum melihat mereka dalam beberapa waktu, tetapi setelah anda tiba diperkebunan maka anda dengan cepat melihat keluarga tersebut bersifat sangat aneh daripada yang anda ingat. Tampak rumah tua yang sudah tidak berpenghuni sejak lama dengan keadaan yang sangat rusak. Pecahkan teka teki keluarga tersebut!

Fitur:
  • SURVIVE THIS DARK AND STORMY NIGHT!
Every family has some skeletons lurking in the closet, but yours may be going for a world record. Will you make it to see the morning, or will this be your last night on earth?
  • CAN YOU DEFEAT THE GHOSTS OF YOUR OWN FAMILY?
Vanquish the vengeful spirits through ominous hidden object scenes.
  • FIND OUT WHAT EVIL HIDES BEHIND THE DISGUISE
Track down your foe by solving spooky puzzles and haunted mini-games.
  • UNEARTH A DEEP, DARK SECRET IN THE CHILLING BONUS CHAPTER
Find out what the family’s been hiding and enjoy additional Collector’s Edition exclusives including collectible Horses, special achievements, and more!

Find thousands of hidden objects, plus solve tons of mini games and puzzles!
Unlock this incredible Collector's Edition to gain access to all of the amazing bonuses and additional
Screenshot



Information:
Name: Phantasmat: The Mask
Update: 22 Januari 2017
Size: 15 MB
Version: 1.0
File: Premium Apk
Developer: Big Fish Games
Detail: Playstore

Link Download:
http://www.apkbaru.org/2017/01/phantasmat-mask-v10-full-apk-premium.html

Artikel Terkait